Ansgarius

Setelah memacu mobilnya selama dua jam akhirnya dia sampai juga di tempat yang ia tuju. Yorke Ville. Yorke Ville adalah desa para peternak, khusunya sapi, karena memang Yorke Ville adalah padang rumput yang cukup subur. Aturan pemerintah mengenai wilayah harus mempunyai keunggulan absolute juga merupakan salah satu hal kenapa Yorke Ville mengkhusukan diri sebagai desa peternak sapi. Walaupun berlabel desa tapi kehidupan rakyat di Yorke Ville cukup makmur dengan fasilitas yang tak beda jauh dengan kota. Hanya bedanya di Yorke Ville rumah-rumah cukup sederhana paling tinggi hanya mempunyai dua lantai, dan pertokoan dibuat sesederhana mungkin. Walikota Yorke Ville pun telah membuat desa ini menjadi desa wisata di mana pada bulan tertentu, khusunya liburan sekolah, desa ini banyak dikunjungi untuk mengenal lebih jauh tentang alam dan ternak sapi. Hal ini cukup sukses dengan mulai banyaknya motel yang ada di Yorke Ville yang oleh walikota dipusatkan di daerah tertentu agar tidak terlalu mengganggu kegiatan para peternak dan secara otomatis menata ruang wilayah Yorke Ville menjadi lebih baik dan rapi.


Segera setelah sampai di Yorke Ville Antra langsung mencari motel yang dimaksudkanoleh informannya. White Cow. Setelah menemukan motel itu dia segera memarkir mobilnya di tempat parkir. Motel White Cow cukup luas dengan desain bergaya pedesaan asli. Di atas pintu masuk tampak gambar sapi yang sedang tersenyum dan tulisan selamat datang di atas gambar sapi itu.
Antra segera melangkah menuju meja resepsionis. Seorang Pria berjambang tebal dan berambut coklat dengan tatapan yang ramah menyunggingkan senyum sembari menawarkan kamar yang kosong untuknya.
“Kamar 24 kosong?” tanya Antra pada penjaga motel itu.
Kemudian sang penjaga membuka-buka buku tamu dan melihat apakah kamar yang dipesan Antra sudah mengisi. Setelah dia melihat tak ada yang mengisi Antra segera memesan kamar itu dan penjaga itu memberikan kunci kamar padanya.
“Berapa lama anda akan tinggal?” tanya sang penjaga yang sedang mencatat data-data Antra di buku tamunya.
“Aku tak tahu pasti,” jawab Antra. Saat Antra menjawab itu matanya melihat nama Arnie Bringham di kamar nomor 23. Kliennya.
“Kalau begitu nanti kami akan memberikan penagihan sewa kamar di saat anda akan meninggalkan motel ini. Sebagai jaminan anda diwajibkan membayar sejumlah uang sewa selama sebulan, yang nanti bila uang tersebut berlebih karena anda meninggalkan sebelum jangka waktu yang ditentukan uang anda akan kembalikan.”
Antra mengangguk kemudian membayar sejumlah uang yang diminta sang penjaga. Penjaga kemudian menyimpan uang tersebut beserta kartu identitas Antra dan meletakkannya di dalam box.
“Baiklah, selamat menikmati Yorke Ville. Apabila anda butuh guide kami siap menyediakannya untuk anda.”
“Saya rasa tidak perlu,” kata Antra yang kemudian menuju kamarnya.
Di dalam kamarnya Antra membuka buku yang berisi tentang informasi gadis yang kali ini menjadi kliennya.
Arnie Bringham, putri tunggal keluarga Bringham. Ayahnya adalah seorang anggota Dewan Rakyat Mortpory yang sudah lama berkecimpung di dunia politik. Bakat Arnie sedikit berbeda dengan ayahnya walaupun dia juga seorang aktifis di kampusnya dulu. Dia gadis yang cukup mandiri dan suka pada kehidupan alam bebas. Cukup dijauhi kaum pria karena sifatnya yang keras dan tak mau kalah dari pria. Diperkirakan meninggalkan rumah karena perbedaan pendapat dengan ayahnya. Arnie juga terlalu didikte oleh kedua orang tuanya hingga akhirnya dia memiih melarikan diri dan hidup sendiri.
Antra memandang catatan itu, catatan itu tak berarti sebelum dia bertemu dengan Arnie sendiri. Catatan itu hanya gambaran secara umum bukan secara sifat. Antra lebih suka pendekatan dengan mempelajari sifat manusia karena itu akan membuatnya lebih bisa mengenal dan tahu kelebihan dan kelemahan kliennya. Antra mendesah kemudian dia menjatuhkan dirinya ke ranjang. Hari ini dia ingin beristirahat dan besok dia akan mulai bekerja.


Label: edit post
2 Responses
  1. wah dietrusin ngga ya ceritanya...


  2. Anonim Says:

    школьницы снимают порнушку август http://free-3x.com/ маленькую девочку малолетку изнасиловали в попу free-3x.com/ школа порно онлайн [url=http://free-3x.com/]free-3x.com[/url]